Wonosari Expo, Perpisahan Serta Penutup Seluruh Acara KKN Di Kecamatan Wonosari

25 Agustus 2019 14:00. Berita "KEGIATAN MASYARAKAT". Dibagikan oleh AISYA RAHMAH AYU NOVANTINA. Dibaca 364 kali.



Klaten - 25 Agustus 2019- serangkain acara Kuliah kerja nyata (KKN) lokasi di kecamatan wonosari klaten sudah berjalan menuju hari hari terakhir. dimana para mahasiswa menyelesaikan seluruh program mereka dalam acara KKN tersebut.

Wonosari expo merupakan acara terakhir yg diadakan dalam rangka penutupan serta perpisahan di kecamatan wonosari. Acara yg sudah di rencakan pada awal agustus oleh seluruh pengurus kecamatan beserta anggota kepanitian expo tersebut akan dilaksanakan pada hari minggu 25 agustus 2019.

(Baca Juga : Kunjungan DPL ( Dosen Pembimbing Lapangan ) KKN Lokasi Tahap 1 UNNES Tahun 2019 Desa Bolali)

Acara wonosari expo dimulai pada pukul 14.00 berlokasi di lapangan milik desa pandanan. Sebelum acara tersebut dimulai tiap desa telah disediakan stand untuk menampilkan produk produk yang berada di desa mereka maupun potensi desa yang ada. Persiapan panitia sudah dimulai pada pukul 08.00 pagi disana sedangkan para peserta expo tiap desa mempersiapkan stand mereka pada pukul 12.00. pada pukul 14.00 acara dimulai dengan pembukaan oleh camat wonosari acara pembukaan tersebut dihadiri oleh seluruh kepala desa yang berada pada kecmatan wonosari.

Pada expo kali ini yang mengusung tagline “kebersamaan dalam keberagaman wonosari”  tujuan dengan diadakan nya expo adalah untuk memperkenalkan seluruh potensi yang berada di setiap desa dikecamatan wonosari. Beserta menampilkan penampilan dari mahasiswa KKN maupun pemuda pemudi yang ada di desa tersebut.

Total ada 18 desa yang akan menampilkan penampilan mereka. Beragam Penampilan  yg ditampilkan oleh pemuda pemudi beserta mahasiswa KKN dalam menutup serangkaian acara KKN yg berada di kecamatan wonosari klaten.

Acara ditutup oleh penampilan guest star orgent. Acara wonosari expo menarik banyak minat dari warga sekitar desa pandanan. Antusiasme warga terlihat pada malam hari acara tersebut banyak warga datang untuk sekedar menonton ataupun melihat lihat stand dari perwakilan tiap desa yang ada. Acara wonosari expo sendiri berakhir pada pukul 22.00 malam dengan berakhirnya acara tersebut maka telah selesai lah beragam acara yang diadakan pada tingkat kecamatan dalam KKN kali ini.

Berita Lainnya